Sexy Girl Foto

Senin, 22 November 2010

'M' Diultimatum Keluarga Arumi 2x24 Jam

Berita Selebritis-Keluarga Arumi Bachsin menuding lelaki berinisial 'M' sebagai otak di balik kaburnya Arumi. Keluarga mengultimatum supaya M menghentikan perbuatannya dalam 2x24 jam.

"Orangnya masih yang itu-itu juga. Ini pembunuhkan karakter kepada keluarga Arumi. Ada timbul masalah lagi, menggangu martabat keluarga. Jadi, saya ingatkan kepada orang itu 2X24 jam, segera hentikan itu," kata perwakilan keluarga Arumi, Medy, dalam jumpa pers di Tee Box Cafe, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2010).

Patut diketahui, pada pelarian pertama Arumi, Mei lalu, aktor Malaysia Miller dituding sebagai dalang yang mencuci otak Arumi supaya kabur meninggalkan keluarga.

Medy menuding M ini adalah orang yang mengeksploitasi Arumi. "Padahal si M inilah yang mengatur dan mengeksploitasi ini semua," tudingnya.

M dalam melancarkan aksinya, kata Medy, dibantu sejumlah orang. "Pasti dia punya teman. Tolong sampaikan agar dia hentikan. Saya baca di Twitter, Facebook, dengan lantangnya dia menghina orangtua Arumi. Seolah-olah si M ini yang mengatur Arumi. Kan lucu. Jadi terbalik, seolah-olah si Arumi itu ada di bawah kendali M," paparnya.

Menurut Medy, sebenarnya masalah yang terjadi dalam kasus kaburnya Arumi ini cuma karena cinta.

"Mungkin si M ini ada kepentingan yang lebih besar lagi kepada Arumi. Masak gara-gara seorang wanita yang jatuh cinta kepada laki-laki, kasih sayang orangtua yang sudah 16 tahun jadi hilang begitu saja," tandasnya.

Arumi menghilang dari rumah keluarga sejak akhir Oktober lalu. Dia saat ini berada dalam perlindungan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Kepada KPAI, Arumi mengaku dijodohkan oleh ibunya dengan pengusaha Kudus berusia 30 tahun.

Dalam perjodohan itu, Arumi dipaksa sekamar dengan lelaki tersebut di Singapura dan sempat diciumi dengan paksa. Arumi berhasil bebas dari lelaki itu di Singapura berkat bantuan Miller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar