Sexy Girl Foto

Sabtu, 20 November 2010

KPAI: Arumi Tertawa Dibilang Sakit Cacar Air

arumi bachsin kabur
Berita Selebritis-Pemain film dan sinetron Arumi Bachsin (16), yang menurut Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) kabur dari rumah orangtuanya karena dijodohkan, hanya tertawa ketika mendengar kabar bahwa oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang, SH, ia dikatakan sedang menderita cacar air di kediaman keluarganya. dan tak pernah kabur dari rumah. orangtuanya. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPAI, Hadi Supeno.

"Komunikasi terakhir tadi malam dengan Arumi. Dia ketawa dibilang sakit cacar," Hadi ketika dihubungi oleh Kompas.com via telepon genggamnya, Sabtu (20/11/2010).

Hadi berani memastikan bahwa Arumi dalam keadaan sehat. "Masa anak sendiri dibilang sakit cacar, ini kan menjatuhkan citra dia sebagai artis. Soalnya, cacar itu kan penyakit yang disebabkan virus dan bisa merusak kulit wajah, ya, sementara kondisinya sehat kok," ujarnya..

Hadi, yang menjamin Arumi berada di bawah pengawasan KPAI, tidak mau ambil pusing atas klaim yang dilontarkan oleh Minola. "Itu mungkin Arumi yang lain. Saya berani memastikan insya Allah Arumi yang pemain film dan sinetron itu ada bersama KPAI dan dalam pengawasan KPAI," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar