Sexy Girl Foto

Minggu, 21 November 2010

John Travolta Kepergok Bercinta dengan Pria

John Travolta
Berita Selebritis-John Travolta ternyata pernah menjadi homoseksual atau gay. Suami Kelly Preston ini kepergok melakukan hubungan seksual dengan seorang pria di dalam kamar sauna di LA’s City Spa 15 tahun silam.

Robert Randolph, penulis buku 'You’ll Never Spa in This Town Again', mengklaim bahwa insiden tersebut terjadi pada 1995 ketika usia Travolta masih awal 40-an.

"Aku sedang berjalan masuk dan mereka sedang melakukan hubungan seksual. Setelah itu mereka meninggalkan ruangan," kata Randolph, seperti dikutip dari Showbiz Spy.

Randolph mengungkap pasangan Travolta sebagai pria yang sangat tampan. Wajah pria tersebut seperti pria yang berasal dari Timur Tengah.

"Aku memutuskan untuk mengikutinya. Banyak kamar yang kosong di lantai atas tempat para pria berhubungan seks. Aku lalu mengikuti mereka dan berada tepat di kamar sebelah kamar mereka, tempat aku dipijat. Aku pun melihat mereka melakukan hubungan seksual," ujarnya.

Menurut Randolph, Travolta menyukai pria Timur Tengah atau berkulit hitam. "Seleranya berubah selama 15 tahun, ketika aku melihatnya mengunjungi spa," ujarnya.

"Awalnya ia menyukai pria hitam, Travolta tidak akan memilih pria yang bukan berkulit hitam. Lalu beralih ke pria Timur Tengah, kemudian Meksiko, lalu Hispanik dan pria Korea. Aku kira saat ini ia tidak lagi memiliki preferensi tertentu," Randolph menambahkan.

Gerak-gerik Travolta memang seperti pria gay yang maskulin. Ia menarik perhatian banyak pria gay. Para pria gay umumnya terkejut dan terkesan bisa berhubungan dengan Travolta.

"Pada awalnya, dia akan membiarkan pria lain mengenalinya dan membiarkan mereka mendekati. Dia sangat menarik dan faktanya, aura bintangnya juga menarik perhatian banyak pria," kata Randolph. (pet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar