Sexy Girl Foto

Sabtu, 20 November 2010

Garap Film, Angelina Jolie Jadikan Brad Pitt Figuran

Angglina Jolie and Brad Pitt
Berita Selebritis-Aktris Angelina Jolie akan memulai debutnya sebagai sutradara sebuah film perang. Ia pun mengajak pasangan hidupnya, Brad Pitt untuk bermain di film garapannya itu.

Bintang film 'Wanted' itu hanya memberikan peran kecil untuk aktor sebesar Pitt. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi aktor yang telah mendapat penghargaan sebagai 'Best Supporting Actor' di ajang Golden Globe Awards itu.

Seperti dilansir femalefirst, Sabtu (20/11/2010), film yang belum diberi judul itu telah memulai syutingnya di Hungaria pada 14 November kemarin. Film tersebut bercerita tentang kisah cinta yang terjadi di tengah-tengah Perang Bosnia.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya bagi Jolie beraksi di belakang layar. Sebelumnya, aktris kelahiran 4 Juni 1975 itu telah menggarap film dokumenter berjudul 'Place IN Time' (2007).

Jolie dan Pitt pernah beradu akting di Film 'Mr & Mrs Smith' yang membuat mereka terlibat cinta lokasi. Meski telah hidup bersama selama lebih dari lima tahun, mereka belum berencana menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar