Sexy Girl Foto

Senin, 22 November 2010

Curahan Hati Syahrini Ditinggal Anang


Berita Selebritis-Syahrini tampak tegar untuk kembali menjalani aktivitasnya sebagai solois wanita. Kesuksesannya selama ini, diakui Syahrini sebagai jawaban doa dari orangtuanya.

"Sekarang aku menjadi penyanyi solo dan dari dulu juga aku solois. Mas Anang kini sudah berkarir dengan putrinya. Apa yang kuraih selama ini bukan jasa seseorang, ini adalah takdir Allah. Orangtua adalah kesuksesan aku selama ini," tutur Syahrini kepada sejumlah wartawan saat ditemui di sebuah apartemen, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Syahrini sangat menghargai keputusan Anang yang memilih untuk tidak tampil bersama dirinya lagi. "Anang memang memberikan kontribusi yang baik, kita saling memberikan keuntungan dan kontribusi positif. Saya juga sangat menghargai posisi Mas Anang saat ini," ujarnya.

Lalu bagaimanakah dengan kisah asmara penyanyi yang juga melejit lewat single "Aku Tak Biasa" ini? "Saya tidak panik jika saya belum dapat jodoh, saya tetap santai. Jika Tuhan memberikan jodoh saya sekarang atau tahun depan saya menunggu saja," tutur Syahrini.

Syahrini mengungkapkan kerinduannya akan seseorang yang berarti dan bisa memaknai hidupnya secara pribadi. "Kalau dibilang kangen, pasti saya kangen ada yang memperhatikan dan menanyakan tentang saya. Seperti sudah makan atau belum. Mungkin nanti ada saatnya," ucap wanita asal Bogor itu.

Namun ketika ditanya siapa orang yang saat ini sangat dekat di hatinya, Syahrini hanya merespon dengan tersenyum. "Belum nih, masih menunggu," ujarnya berguyon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar