Sexy Girl Foto

Jumat, 19 November 2010

Arumi Bachsin Nyaris Dicabuli

arumi bachsin kabur
Berita Selebritis-Artis cantik Arumi Bachsin sempat shock. Pasalnya, ia sempat pergi bersama dengan pria yang akan dijodohkannya ke Singapura. Arumi pun sempat nyaris akan diperkosa oleh pria yang bakal dijodohkannya. Hal ini diceritakan oleh Ketua KPAI, Hadi Supeno, yang sempat didatangi oleh Arumi di kantornya.
"Dia kan sempat diajak berlibur ke Singapura. Tapi hanya berdua saja ke sana. Sedangkan ibunya tetap berada di Kudus, tapi tetap memantau. Sesampainya di Singapura, si pria itu mulai melakukan hal-hal yang tidak senonoh dengan Arumi. Arumi pun menambah kewaspadaan," ujar Hadi Supeno saat dihubungi wartawan, Kamis (18/11) malam.

Arumi, lanjut Hadi, mewaspadai tindak-tanduk pria tersebut karena gerak-geriknya mulai mencurigakan. Sampai akhirnya, ketika di Singapura, sang pria hanya memesan satu kamar untuk mereka bermalam.

"Di sana mereka ribut, ternyata si pria itu cuma memesan satu kamar. Dia (Arumi) tanya, kenapa satu kamar. Kata pria itu karena uangnya tidak cukup, supaya ngirit. Tapi akhirnya Arumi mau masuk kamar itu. Tapi setelah itu diam-diam Arumi menghubungi orang Miller," ujar Hadi.

Sampai akhirnya, Miller pun datang untuk menemui Arumi dan terjadilah kesepakatan antara si pria yang akan dijodohkan itu dengan aktor asal Malaysia yang kini eksis di panggung hiburan tanah air itu.

"Pada saat malam hari dalam situasi kritis, si Miller datang, dan terjadi deal-deal. Miller mengatakan dia (Arumi) adalah pacarnya, jangan diganggu. Akhirnya si pria itu memesan 2 kamar. Setelah itu Miller pun pergi. Abis itu si pria asal Kudus itu dan Arumi tidak jadi liburan, karena pria itu tahu si Miller ada di Singapura," ujar Hadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar